akhirnya, sidang juga… :)

Akhirnya.. Gw sidang TA juga! senangnya.. :) Alhamdulillah.. Semua berkat Allah swt yang memudahkan segala prosesnya.. Hari kamis tanggal 23 Juli 2009, gw sidang TA di dago4..

Acara mulai jam 8.30. Kita kumpul untuk ikutin pembukaan dulu dan dibagi ruang. Gw kebagian di ruang dosen untuk sidang TA dan di labnet untuk sidang math (orang lain sebut sidang komprehensif). Dosen pengujinya, bapak Eman Lesmana untuk sidang TA dan ibu Euis untuk sidang math. Rada ngeri juga coz dosen-dosen killer yang nguji, huh!

Sebenernya gw lebih takut sama sidang math-nya coz gw bakal diuji tentang ‘Turunan’ yang materinya seabrek-abrek.. tapi untungnya.. Bu Euis ga bisa dateng *yeay* dan gw diuji dengan pak Asol :) yang diuji cuma dasar turunan! Fyuh, leganya…

Entah kenapa, gw ngerasa semua proses dimudahkan.. Semua berlangsung lancar ;) Dari proses pembuatan TA, bimbingan, seminar, sampai sidang pun terasa lancar..

Alhamdulillah ya Allah.. Mungkin semua kemudahan ini berkat doa mama, papa dan manoy.. :)

Terima kasih ya ma, pa, dan manoy.. Buat semua temen-temen yang udah ngebantu juga terima kasih, termasuk temen-temen di luar kampus dago4 :D Merasa lega banget bisa lulus kuliah :)

temen-temen seperjuangan
foto temen-temen seperjuangan

@cicifera

4 thoughts on “akhirnya, sidang juga… :)

Leave a Reply

