Jangan Addict dengan Facebook ;)

Situs jejaring sosial “facebook” memang bikin kontroversi, ada yang menganjurkan tapi ada juga yang mengharamkan. Bagi gw, facebook itu merupakan sarana berkomunikasi yang bagus banget. Gw bisa ketemu temen SD, SMP, SMA, atau pun ketemu gebetan, hihii.. Dengan facebook, gw bisa berkomunikasi lagi dengen temen-temen lama yang gw pikir ga mungkin ketemu. Bisa ketemu guru dan dosen juga.

Aplikasi dari facebook juga banyak, beberapa diantaranya adalah note, chat, email, kuis, dan game. Yup, game online. Hmm, ini nich yang bikin gw ketagihan. Sepertinya, itu alasannya kenapa sebagian orang ingin mengharamkan facebook, bikin ketagihan!

Klo udah addict ama facebook, jadi lupa makan, lupa kerja, yang diinget cuma facebook, apa-apa pun di-update ke facebook :D. Barusan gw abis me-remove game-game yang gw ikutin. Gw ngerasa mulai ketagihan, bahaya, bisa ga kerja merusak masa depan! Klo ga di-remove, bisa-bisa waktu gw tersita hanya untuk maen game online aja, hehe..

Masih banyak hal yang bisa gw lakuin untuk dunia ini, bukan hanya tidur atau main game ;)

– @cicifera –

9 thoughts on “Jangan Addict dengan Facebook ;)

Leave a Reply

