Error Print Ms.Word

udah 2x gue dapetin kasus begini, yang pertama waktu gue mau ngeprint tugas basisdata dan yang ke dua ya sekarang ini.

gemes juga klo mendapati suatu masalah yang udah terjadi berulang, tapi belum dapet solusinya.

ya gue ga tau sich, nyelesaiin masalahnya gimana, tapi gue ngelakuin cara-cara kya gini :

  1. select all pada document tersebut, copy, lalu paste ke new document
  2. save as file tersebut dan rename file
  3. save as file tersebut dah ubah extensi file, misal : .docx menjadi .doc

dari 3 cara yang gue lakuin di atas, hanya langkah ke-3 yang berhasil.

ada yang tau solusi secara benarnya?

cara di atas hanya hasil uji coba.. ga tau deh, klo terjadi kasus serupa, apa masih bisa digunakan cara yang sama, hehe.. :D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s