Beli BB

“Invite pin gue dong?”
“Pin kamu berapa?”

Yap, dulu saya sempat ragu, beli BB atau beli nokia seri qwerty, dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli BB. Saat ini saya merasa beruntung atas keputusan tersebut.

Awalnya dulu saya beli BB karena tertarik dengan :
– BB Push Mail, dan
– BB Chatting (YM, Gtalk, dll)

Sekarang, saya malah banyak memakai BB untuk :
– BB Messenger, dan
– Aplikasi BB (Ubertwitter, Facebook, Foursquare, dll)

Mungkin, aplikasi (FB, Twitter, 4sq) dan pushmail untuk BB masih yang terbaik, tapi untuk yang lain saya masih merasa nokia lebih baik.

Sebenernya tergantung kebutuhan juga sich..

Kalau kamu :
– punya komunitas/ teman-teman banyak yang memakai bb,
– lebih suka smsan dari pada telponan,
– membutuhkan komunikasi internet yang cukup stabil

Maka :
Sebaiknya pilih BB saja, karena BB Messenger/ BBM akan membuat komunikasi lebih murah (sebagai pengganti sms).
Dan ada BIS BB, untuk koneksi internet yang cukup murah (ada langganan harian).

Note :
Sebelum memilih provider untuk langganan BIS BB, sebaiknya pilih provider yang sesuai dengan keadaan keuangan kamu dan cek sinyal di tempat yang biasa kamu kunjungi/ tempati, pilih provider dengan sinyal terkuat.

@cicifera

2 thoughts on “Beli BB

  1. kalo g c pilih bb, karna apa,.yup karna data di bb gampang dipindahkan , di back up dan bbman sama pacar akan lebih sering dilakukan alhasil Qta bisa saling berkomunikasi..

    hidup bb,..heheheheh

    “Indah nya Berbagi”

Leave a Reply

