Ngeblog 31 Hari

Awalnya, saya merasa tertantang tuk ikutan#blog31hari seperti bundhot dan irene. Alasannya sich, saya ingin blog saya terisi tulisan-tulisan baru sebelum saya ikutan#pb2010 besok. Tapi ya ternyata saya ga lolos tuk dapetin banner di bawah ini :(

Alasannya sich klasik.. Sibuk.. #halah
Hanya beberapa hari saya berhasil posting blog berturut-turut demi banner itu. Saya upload postingan itu di kantor setelah jam kerja. Seminggu setelah saya memutuskan ikut ngeblog 31 hari, kantor mengadakan perubahan sistem dan management yang melibatkan saya di dalamnya. Konsentrasi pun mulai terbagi. Nah, mulai dari itu, saya mulai malas tuk menulis.

Sebenarnya bisa saja saya tetap posting, tapi ya itu.. pekerjaan yang sudah dilakukan secara rutin dan tiba-tiba tidak dilakukan, akan terasa malas untuk memulainya kembali. Mungkin menulis itu harus benar-benar dari hati. Dan bagi saya yang moody, sulit untuk memprediksi kapan saya bisa rutin menulis, hehe..

– @cicifera –

Leave a Reply

