My FB Profile is Loading Blank

“Pernahkah kalian tidak bisa melihat profil FB kalian sendiri?”

Dari hari kamis minggu lalu (13/10/11), gw bisa login FB tapi ga bisa lihat profil gw sendiri. Selain profil, notifikasi pun ga bisa dibuka. Di home, hanya bisa melihat update beberapa teman, dan di sisi kiri home hanya ada message dan event aja, groups ga ada.

Awalnya gw abaikan, “ah paling FB error sehari”. Besoknya, ternyata masih sama. Gw coba login dengan beda browser, eh hasilnya sama. Gw tanya temen, tapi temen bisa lihat profilnya sendiri (ga ada masalah) dan bisa lihat profil gw juga. Sorenya, gw coba login dari komputer warnet, eh ternyata sama aja! Huh!

Sebenernya ini Profil FB gw kenapa sich?! *mulai kesel sendiri*

Hari ini, gw tanya temen kantor, ga ada yang bisa. Mungkin pada sibuk kerja, jadi ga peduli :p Tapi akhirnya, gw tanya-tanya dengan @sfrnldi dan menemukan alasannya..

Ternyata, FB gw kena Bugs FB > My Profil is loading blank :(

Gw udah kirim report ke FB, tapi belum dapet e-mail jawaban dan sampe sekarang pun gw belum tau gimana solusi untuk profil gw.

O iya, untuk tau info atau masalah-masalah mengenai FB, bisa like page KnownIssues ;)

Tampilan Profil FB gw :


Note: Itu ada notifikasi, tapi ga bisa dibuka :(

– @cicifera –

36 thoughts on “My FB Profile is Loading Blank

  1. kenapa yah banyak yg ada masalah dgn akun FB nya?…
    ada yg ngebajak lah, ada yg bla bla bla….
    apa karena mereka geje?
    atau gw aja kali yg beruntung belum pernah ngalamin begituan.. :D

  2. Angel

    Udah dapet e-mail balesan dr FB, tp dia bilang sorry we cannot handle all bugs (kurang lebih gitu isinya)
    Terus aku coba http:// nya diubah jadi https:// dan akhirnya FB langsung bisa dibuka normal :)

      1. hm, waktu itu yang ngeblank cuma profilnya aja sich.. home masih bisa diakses :D
        saya report blank profile via link facebook di atas (bukan email) dan selebihnya bersabar, hehe..
        sempet kirim beberapa report juga sich, karena ga sabaran :”>

  3. kirim email lewat yahoo bisa ndak ?
    aku mau cepet benerin fb gue yg blankpage .
    fb gak bisa dibuka semua, tetep aja blankpage .

    emailnya contact facebook buat ngirim laporan bugs fb apa cc ? trims

  4. arie

    tolong dong cicifera FB q ga bisa di akses sm sekali, cuma bisa login tp beranda, profil dan yang lain ndak bisa di akses, mohon bantuannya…

  5. haris

    say, aq baca posting kamu yang my facebook is loading blank, sekarang facebookku sama say kyak gitu,,mbak nya bisa g ya memperbaiki nya klo isa di share donk caranya,, matur nuwun

Leave a Reply

