Serunya Batagornet Jadi Narasumber

Siang tadi gw baca undangan Ardan Radio ke Batagor untuk jadi narasumber di segment “Bandung Banget” jam 22.00 malem ini.  Gw antusias banget! Walau Batagor udah sering diundang ngisi di radio, tapi baru kali ini gw bisa ikutan ^^  Acaranya life, jam stengah 10 kita udah standby. Ada rolly @awangga, @fauzanalfi, @masbugan n gw (pastinya).

foto-foto sebelum on-air ardan
foto-foto sebelum on-air ardan :))

batagor on air di studio ardan
batagor on-air di studio ardan ;)

Malam ini #BdgBgt mengangkat tema Blogger dan mengundang Batagor karena besok adalah hari Blogger se-dunia, 8 Januari ;) Sharing ini seru, apalagi ada kang @ridwankamil dan announcer @arioastungkoro, haha.. Ada tanya jawab, cerita pengalaman, canda tawa, games n baca interaksi pendengar di twitter ^^ Fun! Seneng juga temen-temen di jakarta ada yang rela streaming tuk dengerin kita :) Makasih ya..

arioastungkoro siaran ardan
announcer ario lagi siaran
foto bareng batagor di studio ardan
batagor foto bersama di studio ardan \^^/

Terimakasih juga buat @sashaiguana n @shapishapi yang udah undang BatagorNet ke Ardan, jangan kapok ya, hihi.. Semoga apa yang sudah gw suarakan dapat bermanfaat dan menginspirasi bagi yang mendengarkan..

Note: gw jd kepo pengen denger rekamannya, udah ngomong apa aja ya gw #eh :D

– @cicifera –

4 thoughts on “Serunya Batagornet Jadi Narasumber

  1. Pingback: Tentang ngeblog dan BatagorNet | cicifera

  2. Pingback: @cicifera dan Kegiatan Komunitas - @cicifera

Leave a Reply

