Umroh Bersama IBI, RS. Sari Asih dan Cordova Travel

Alhamdulillah bisa umroh setelah menikah.. Walau rada kecewa sih ga bisa umroh bareng suami, tapi ada papa-mama mertua dan adik2nya kok ;) Nikah bulan Desember, umroh bulan Maret. Anggep aja hadiah pernikahan dan ulang tahun dari suami, hihi..

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

Saya umroh bersama IBI (Ikatan Bidan Indonesia) dan Keluarga RS.Sari Asih dengan Travel Cordova. Pakai travel Cordova ini bener-bener enak, pengurus dan ustadz nya ramah dan sabar, fasilitas lounge dan hotel nya berkelas, makanannya bufet dan enak, dituntun ibadahnya, atribut umrohnya juga  bagus (mukenanya tebal dan lebar). TOP deh :)

Syal atribut umroh dari travel Cordova ini nya kya syal harpot, jaket nya kya jaket seragam transmisi x)) Tapi syal ini ngebantu banget buat nemuin temen yang satu travel, mencolok sih warnanya ^^

Ini beberapa foto yang sempat saya ambil:

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

*Mama seneng banget bisa ketemu idolanya (mamah dedeh) dan foto bareng xD

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

A post shared by cicifera.com (@cicifera) on

*Bapak yang selalu ga mau kalo difoto, difoto diem2 ajah :))

Recommended pokoknya pake travel Cordova ;) Sesuai biayanya juga sih.. But, worth it! Semoga suatu saat nanti bisa ajakin mama papa umroh pakai travel Cordova ini, Aamiin.. ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s