Facebook Schedule Post dan Backdate Post

Sekarang, selain ada schedule post, ada backdate post juga di Facebook ;) Ini tampilan terbaru dari facebook schedule post. Jadi lebih mudah dalam memilih tanggal dan jamnya :) Kemarin untuk memilih waktu, masih menggunakan dropdown button seperti pada backdate post itu (gambar yang bawah) :D Schedule post dimaksud untuk menjadwal posting status facebook ke waktu …

Continue reading Facebook Schedule Post dan Backdate Post

Jangan Addict dengan Facebook ;)

Situs jejaring sosial "facebook" memang bikin kontroversi, ada yang menganjurkan tapi ada juga yang mengharamkan. Bagi gw, facebook itu merupakan sarana berkomunikasi yang bagus banget. Gw bisa ketemu temen SD, SMP, SMA, atau pun ketemu gebetan, hihii.. Dengan facebook, gw bisa berkomunikasi lagi dengen temen-temen lama yang gw pikir ga mungkin ketemu. Bisa ketemu guru …

Continue reading Jangan Addict dengan Facebook ;)