Hypermart Meetup

Bulan lalu belanja di Lippo Karawaci ketemu Ridwan, bulan ini belanja di Bale Kota ketemu Mira. Disuruh reuni Transmisi kali ini πŸ˜‹ Dah lama juga ga ketemu anak2 SMK 😁 - with Adiyanto, ibnu, qotmira, and Ridwan at BalΓ©kota View on Path

Advertisements

Tips Moveon Dengan Baca Doa

Baru putus cinta? Diselingkuhin? Ada masalah dengan orang tua? Atau punya masalah lainnya? Yap, semua orang bisa aja punya masalah.. Bisa sedih, galau, pikiran stress atau perasaan kacau ga karuan.. Saya pernah ngerasain diselingkuhin danΒ digantungin ga jelas disaat sibuk-sibuknya nyusun skripsi (pas ngejer sidang pula) :'( Sempet ngedrop tuh yang namanya perasaan dan otak, dikit-dikit …

Continue reading Tips Moveon Dengan Baca Doa