IDN Live Streaming Fund, Raih Uang di IDN App

IDN Live

Apasih IDN Live? IDN Live merupakan fitur live streaming pada aplikasi mobile IDN App. IDN Live memberi ruang bagi para konten kreator (Streamer) untuk menjalin hubungan dengan para penonton (Audience). Streamer bisa membangun interaksi dengan membuat konten menarik ataupun perform kemampuan sebagai ajang unjuk gigi. Audience pun bisa berinteraksi melalui chat, memberi virtual gift dan share link streaming ke social media sebagai ajakan nonton live streaming bersama ^^

“Fitur live video streaming merupakan inovasi pada pendistribusian konten yang mengutamakan unsur kecepatan penyampaian informasi dan waktu yang riil. Garlanda mengungkapkan, “Live streaming berfokus pada nilai-nilai interaktivitas, partisipasi, dan jejaring sosial, yang juga menjadi bentuk dari konvergensi media karena telah menggabungkan karakteristik siaran langsung dan media sosial yang pada dasarnya menggunakan teknologi internet.”

— Garlanda Bellamy Mazalio, Product Manager IDN Media
IDN Live, Fitur Live Streaming di IDN App

IDN Live Streaming Fund

Fitur IDN Live bisa menjadi sarana bagi para Streamer untuk meraih uang melalui aplikasi IDN App. Bagaimana caranya raih uang denga live streaming?

Bisa dengan mabar (main bersama) game online di live streaming e-sport IDN Live, bisa live shopping juga seperti pada platform e-commerce, bisa juga melakukan aktivitas lain seperti pertunjukan skill atau aktualisasi diri yang membuka peluang untuk mendapat virtual gift dari Audience.

Selain itu, bisa melalui program IDN Live Streaming Fund. IDN mengapresiasi dengan memberikan hadiah kepada Streamers terpilih atas dedikasi mereka dalam membuat konten kreatif, unik dan menarik kepada Audience nya. Ga tanggung-tanggung, dana yang dialokasikan bisa sampai Rp. 50 Miliar, yang dinilai dari tingkat interaksi Streamer dan Audience, jumlah hadiah dari Audience, dan faktor lainnya. 

Bonus performance per level dihitung setiap bulan dan hanya berlaku jika Stremer mencapai lebih dari 60 jam streaming, 20 hari streaming unik, dan 2 jam streaming per sekali streaming. Level 1 jika berhasil mencapai Target Achievement 5.000 dan Bonus Performance sebesar 1.500 akan mendapatkan Rp 650.000, selengkapnya baca di IDN Live Streamer Fund ya!

“IDN Live Streamer Fund tidak hanya membantu kreator mendapat pemasukan dari karyanya, tetapi juga membantu mereka mengembangkan skill pembuatan konten bersama IDN Live,” – Zefanya Deby, Head of IDN

IDN Live Streamer Fund

Daftar IDN Live Streamer Fund

Menjadi Streamer di IDN Live kita berkesempatan untuk meraih uang dari virtual gift Audience atau dari program IDN Live Streamer Fund yang memberikan apresiasi milyaran rupiah.

Apa saja persyaratan menjadi Streamer di IDN Live Streamer Fund?

  1. Berusia minimal 18 tahun dan tinggal di Indonesia
  2. Memiliki minimal 100 follower di IDN App
  3. Rajin melakukan live streaming secara konsisten setiap harinya
  4. Membuat dan berbagi konten positif yang bermanfaat untuk orang lain
  5. Memiliki konten-konten yang kreatif, otentik, dengan ide-ide yang orisinal.
  6. Memenuhi persyaratan yan tertera dalam guide line IDN Live.

Bagaimana cara mendaftar menjadi Streamer IDN Live Streamer Fund?

Daftar dengan mengisi data diri di formulir Pendaftaran IDN Live New Streamer. Setelah proses seleksi, jika kita memenuhi kriteria, tim IDN Live akan menghubungi kita untuk menjelaskan proses selanjutnya.

Virtual Gift di IDN Live

Download IDN App

Yuk, segera download IDN App di smartphone kamu untuk bisa menikmati live streaming di fitur IDN Live dan mengikuti IDN Live Streamer Fund. IDN App sudah dapat diakses melalui Android dan iOS. Buat kamu yang sudah download, janga lupa untuk update aplikasi IDN App versi terbaru untuk update fitur terbaru.

One thought on “IDN Live Streaming Fund, Raih Uang di IDN App

  1. Pingback: Live Streaming dengan IDN Live di IDN App

Leave a comment