About

Hai, salam kenal,

Nama saya Fera Marentika, lebih dikenal dengan sapaan cicifera ^^ SMA di Jakarta, kuliah dan cari nafkah di Bandung :D

Akhir Maret 2009 atas rekomendasi Kang Yudha, saya bergabung dengan komunitas Blogger Bandung bernama Batagor.net (Bandung Kota Blogger). Dari sini informasi dan pertemanan saya di Bandung mulai meluas ;) Saya jadi kenal blogger, penulis, programmer, penggiat start-up, dan beberapa komunitas lain yang ada di Bandung. Saya bisa kopdar sana-sini, ikut kegiatan-kegiatan sosial (terutama yang Batagor.net adakan), menghadiri event/ undangan dari brand atau mitra komunitas. Misalnya saja saya sempat mengikuti charity Bebersih Bandung Yuk!, Bandung Berkurban, atau menjadi salah satu perwakilan komunitas menjadi nara sumber di Ardan Radio ;)

kopdar pertama batagor
Kopdar Pertama @BatagorNet di Toko Coklat (Maret 2009)

Awal Desember 2012, saya bergabung dengan 6 cwe lainnya membentuk komunitas idGeekGirls (IDGG), wadah berbagi dan tempat kumpulnya cwe-cwe IT, geek of something dan penyuka dunia digital ^^ Saat ini membernya sudah lebih dari 30 orang yang terbagi dalam 2 regional, yaitu IDGG Bandung dan IDGG Jakarta.

Meetup Pertama idGeekGirls
Meet-up Pertama @idGeekGirls di Potluck Cafe (Desember 2012)

Selain aktif di komunitas, saya sempat bekerja sebagai corporate communication dan marketing di salah satu IT konsultan, menjadi social media admin dan content writer di salah satu digital agency, menjadi buzzer dan freelance content writer (seperti pada artikel ini atau ini) sampai sekarang.

Desember 2013, saya menikah :”>

Januari 2014, saya pindah ke Kota Tangerang, tinggal bersama suami tercinta ♥  Di sini saya bantu-bantu usaha mertua dan saat ini sedang menikmati kehamilan anak pertama :’) Mohon doa ya agar saya dan calon baby sehat terus, persalinan saya nanti normal, lancar dan dimudahkan.. Aamiin..

Oiya, kamu juga bisa temukan saya di sini:

  

dan email saya di inbox.cicifera@gmail.com

Terimakasih sudah berkunjung \(ˆ▽ˆ)/ Mampir lagi ya.. ♥